Wow! Lagu Debut Solo ‘Flower’ Jisoo BLACKPINK Pecahkan Rekor Chart Musik Spotify

- 2 April 2023, 10:42 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK telah membuat sejarah baru dalam pencapaian popular lagu debut solonya di platform music Spotify.

Pada tanggal 31 Maret 2023, Jisoo membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan album single pertamanya yakni ‘ME’ dan judul lagu yang menduduki puncak tangga lagu ‘FLOWER’.

Dilansir dari Soompi, dalam 24 jam pertama setelah dirilis, "FLOWER" mengumpulkan 4.674.337 streaming yang difilter di platform Spotify.

Ini merupakan rekor baru untuk jumlah streaming hari pertama tertinggi untuk lagu apa pun yang di nyanyikan oleh solois Kpop wanita pertama dalam sejarah.

Baca Juga: RM BTS Ungkap Rencananya Pergi Wamil Bareng dengan J-Hope

Selain jumlah streaming, lagu debut Jisoo BLACKPINK tersebut  juga masuk dalam 20 besar chart Lagu Teratas Global Spotify: dan luau dengan judul ‘FLOWER’ memasuki chart harian di No. 6.

Sementara lagu debut Jisoo berikutnya yang berjudul ‘All Eyes On Me’ mengikuti mendapatkan 3.104.156 streaming yang disaring pada hari pertama.

Selain platform Spotify, Jisoo telah menetapkan rekor baru untuk penjualan album di  hari pertama dan minggu pertama debutnya,  tertinggi dari solois wanita mana pun dalam sejarahmusiik Kpop.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x