Keluar Dari Agensi YG Entertainment, Daesung BIGBANG Mantap Masuk Agensi Baru

- 3 April 2023, 19:49 WIB
Deasung BIGBANG
Deasung BIGBANG /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Kabar terbaru datang dari salah satu mantan personel boyband legend BIGBANG, Daesung . Pada Senin (3/4) ia resmi keluar dari YG Entertainment dan telah menandatangani kontrak dengan agensi perusahaan baru.

Hal ini  dikonfirmasi dan diunngkapkan  langsung oleh agensi baru yang menaungi Daesung BIGBANG.

Agensi barunya, R&D Company mengungkapkan bahwa Daesung menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

“Melalui D-LABLE, tim yang berdedikasi untuk Daesung, kami berjanji untuk memberikan dukungan yang murah hati untuk memamerkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik.”ungkap keterangan resmi perusahaan tersebut.

Baca Juga: Intip Biodata Song Hye Kyo, Aktris Cantik yang Main di Drama The Glory

Selain itu, terungkap lebih lanjut bahwa manajer Daesung, yang telah bersamanya sejak 10 tahun yang lalu sejak hari-harinya bersama BIGBANG, juga akan menemaninya di awal baru  dengan R&D Company.

Sebagai informasi, R&D Company adalah rumah bagi para seniman termasuk Chun Myung Hoon, KyoungSeo, Kisum, Navi, dan banyak lagi.

Melalui D-LABLE, Daesung akan menerima banyak dukungan untuk berbagai aktivitas. Diperkirakan dia tidak hanya akan mempromosikan musiknya tetapi juga mengambil bagian dalam akting, musikal, siaran, dan banyak lagi.

Akhir tahun lalu, Daesung berpisah dengan YG Entertainment setelah 16 tahun. Namun, agensi menekan bahwa sementara Daesung meninggalkan agensi,nnamun tidak meninggalkan BIGBANG.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x