Sutradara Tilik The Series Beberkan Perbedaan Sinopsis Film dan Seriesnya

- 2 April 2023, 22:19 WIB
Tilik The Series
Tilik The Series /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film pendek berjudul Tilik kini diangkat menjadi series dengan mengusung sinopsis yang sama.

Sinopsis Tilik ini bercerita tentang sekelompok ibu-ibu yang bergosip selama perjalanan. Namun, sutradara dari Tilik The Series, Wahyu Agung Prasetyo membeberkan perbedaan antara sinopsis film dan seriesnya.

Sinopsis film Tilik sendiri menceritakan tentang sekelompok ibu-ibu yang berada di sebuah truk berukuran sedang. Mereka sedang dalam perjalanan untuk Tilik (menjenguk) Bu Lurah yang masuk rumah sakit di pusat kota Yogyakarta.

Sepanjang perjalanan ibu-ibu ini terlibat gosip yang dipromotori oleh Bu Tejo. Dia lah orang yang pertama membicarakan anak Bu Lurah. Semua ibu-ibu seakan percaya dengan apa yang disampaikan Bu Tejo, namun Yu Ning, adalah orang yang selalu membantah perkataan Bu Tejo.

Baca Juga: Sinopsis Tilik The Series Garapan MD Pictures yang Tayang di We TV Cocok untuk Tontonan Akhir Pekan

Cerita ini ternyata memiliki sedikit perbedaan di seriesnya yang dibeberkan langsung oleh sutradaranya, Wahyu Agung Prasetyo.

Dirinya mengatakan bahwa series yang akan ditayangkan di WE TV ini mengembangkan berbagai karakter unik dari filmnya.

"Secara cerita memang memiliki sudut pandang masing-masing, beda hal ketika di film yang hanya berfokus pada karakter Bu Tejo dan Yu Ning," ucap Wahyu.

"Di series ini ada banyak karakter yang baru yang nanti temen-temen bisa mengikuti alur dari karakter-karakter yang ada di series ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x