Aktor ‘The Glory’ Lee Do Hyun Pernah Putus Dengan Pacarnya Karena Akting Drama Korea

- 3 April 2023, 20:17 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Kesuksesan drama korea The Glory yang tayang di Netflix telah membuat banyak aktor menjadi sorotan, termasuk Lee Do Hyun, yang berperan sebagai kekasih Joo Yeo Jeong atau Song Hye Kyo.

Lee Do Hyun baru-baru ini mendapat perhatian karena mengonfirmasi hubungannya setelah terlihat berkencan dengan sesama lawan main The Glory, yakni Lim Ji Yeon, yang berperan sebagai pelaku yang menindas dan melecehkan karakter Song Hye Kyo.

Meskipun saat ini dia sedang menjalin hubungan yang bahagia dengan Lim Ji Yeon, di masa lalu, dia telah membuat beberapa keputusan yang dipertanyakan dalam kehidupan cintanya.

Dalam wawancara lama tahun 2019 dengan Esquire, Lee Do Hyun menjawab pertanyaan tentang karier dan kehidupannya.

Baca Juga: Keluar Dari Agensi YG Entertainment, Daesung BIGBANG Mantap Masuk Agensi Baru

Dia menyebutkan bahwa dia sering tidak menonton acara yang dia perankan karena dia tahu dia bisa berakting lebih baik tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Dia juga mengatakan dia tidak memeriksa komentar yang memuji dia karena dia tidak ingin besar kepala.

Setelah itu, dia ditanya apakah dia melakukan ini karena pikirannya lemah atau karena dia tidak ingin ada yang mempengaruhi aktingnya. Dia mengatakan itu yang terakhir dan dia bahkan putus dengan pacarnya karena aktingnya.

“Saya pikir itu yang terakhir. Saya tidak suka akting saya dipengaruhi karena bagi saya akting adalah prioritas nomor satu saya.  Saya bahkan pernah putus dengan pacar saya karena akting. Peran saya dalam pertunjukan itu adalah karakter yang menanggung rasa sakit karena kehilangan wanita yang dicintainya. Jadi saya putus dengannya agar bisa bertindak seperti itu. Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya melakukan itu saat itu,”kata Lee Do Hyun.

Ketika ditanya berapa umurnya saat kejadian putus tersebut terjadi, ia mengatakan ketika  berusia awal dua puluhan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x