Mencetak Sejarah Musik KPop! Lagu Debut Jimin BTS ‘Like Crazy’ Menduduki Tangga Musik No 1 di Billboard Hot 10

- 4 April 2023, 11:16 WIB
Tangga Musik Billboard April 2023
Tangga Musik Billboard April 2023 /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID -  Jimin BTS berhasil mencapai prestasinya dalam dunia industri musik. Melalui postingan akun Instagram resminya, Jimin membagikan foto keberhasilan lagu debutnya menduduki tangga No. 1 di Billboard Hot 100, Selasa (4/4).

Pada foto yang dibagikan tersebut, lagu debut Jimin yang berjudul ‘Like Crazy’ mengalahkan lagu ‘Flower’ milik Miley Cyrus yang berada di urutan No.2.

Lagu debut Jimin BTS tersebut menjadi sejarah prestasi artis solo Korea Selatan pertama yang mencapai prestasi di tangga musik No.1 Billboard.

Setelah berita tersebut tersiar, leader BTS RM melalui Instagram Stories nya membagikan foto peringkat 10 besar Hot 100 terbaru. Dia menambahkan komentar ‘Saya bangga’ dan menandai Jimin.

Baca Juga: Sutradara Film Ancika 1995 Sebut Lokasi Syuting Secara Keseluruhan di Bandung: Gambarnya akan Lebih Romantis

Hal ini juga menjadi kebanggan bagi RM, karena dia adalah salah satu penulis lagu ‘Like Crazy’ milik Jimin, yang berarti pencapaian baru-baru ini memberinya Hot 100 No. 1 keempatnya sebagai penulis lagu.

Tak hanya RM, menyusul member BTS lainya yakni JHope juga membagikan postingan Billboard yang mengumumkan 10 besar Hot 100 minggu ini dengan deretan hati ungu dan dengan bangga menulis, ‘Ini adalah sejarah’.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x