Intip Sinopsis Why? Series yang Tayang di Vidio Besok, Diadaptasi dari Wattpad

- 6 April 2023, 22:49 WIB
Sinopsis Why series yang tayang di Vidio
Sinopsis Why series yang tayang di Vidio /editornews.id/

EDITONEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan, Why Series Indonesia ini bisa jadi rekomendasi yang cocok. Namun, sebelum kamu menontonnya, simak sinopsis Why Series yang akan tayang besok di Vidio.

Why Series ini diadaptasi dari wattpad dengan judul yang sama dan pernah booming beberapa tahun lalu. Dilansir Editornews.id melalui TikTok angelinekartika, Angeline memaparkan sinopsis Why Series yang tayang 7 April 2023.

Sinopsis series ini bercerita tentang sepasang kekasih Gladys dan Given yang terpaksa putus karena insiden yang terjadi pada suatu malam.

Pada suatu malam, Given meminta izin untuk keluar dengan teman-temannya. Akhirnya Gladys mengizinkan pacarnya untuk hangout bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga: Review Drama Call It Love: Drakor Melodrama yang Bikin Nyesek dan Bikin Penasaran

Namun, pada malam itu, Given ternyata pergi ke diskotik dan mabuk. Dia tidak sadar apa yang dia lakukan semalam dengan cewek lain yang dia temui di diskotik.

Series ini memperlihatkan series romantis hubungan remaja yang sedang di mabuk asmara namun kisahnya harus kandas karena satu hal.

Semenjak ada kejadian tak senonoh di suatu malam, hal ini mengubah semuanya. Alur cerita di series ini cukup kompleks bahkan pacarnya harus diperiksa polisi atas apa yang dia perbuat. Anehnya, tidak ada yang tahu apa yang benar-benar terjadi pada malam itu.

Akting para aktor dan aktris muda ini cukup membuat series ini menjadi tontonan yang seru dan menegangkan. Series ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Yesaya Abraham, Arya Vasco, dan Dannia Salsabila.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x