Sinopsis dan Review Operation True Love: Rekomendasi Webtoon Seru dan Bikin Baper

- 8 April 2023, 11:01 WIB
Sinopsis dan review Operation True Love
Sinopsis dan review Operation True Love /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang masih mencari rekomendasi webtoon yang cocok untuk menunggu waktu berbuka, Operation True Love adalah webtoon yang bisa kamu tonton.

Namun, sebelum membaca webtoon yang satu ini ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review Operation True Love terlebih dahulu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill.bobby, Jil membagikan sinopsis dan review Operation true Love yang bisa kamu baca sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

Webtoon yang satu ini berhasil membuat dirinya penasaran dengan setiap episodenya dan tentunya baper. Sinopsisnya tentang siswi SMA bernama Soo-ae. Tiba-tiba dia mendapatkan sebuah kiriman misterius berisi handphone jadul.

Baca Juga: Review dan Sinopsis Serial The Last Of US: Serial Terbaik di Awal Tahun 2023

Ternyata, isi handphone jadul ini banyak informasi mengenai Soo-ae dan banyak foto-foto dari siswi cantik ini. Tapi yang menariknya adalah handphone ini bisa melacak jumlah cinta yang bisa diterima dalam hidupnya.

Sayangnya, jumlah cinta yang akan diterima Soo-ae adalah 0. Kemudian datanglah seseorang misterius yang memberikan handphone ini dan memberinya kesempatan untuk menambah jumlah cintanya tapi ada batas waktu tertentu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x