5 Rekomendasi Drama Korea Cha Eun Woo, Aktor Tampan Member ASTRO

- 7 April 2023, 12:05 WIB
Rekomendasi drama Korea Cha Eun Woo
Rekomendasi drama Korea Cha Eun Woo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Cha Eun Woo merupakan aktor tampan sekaligus sub vocal di boy band Korea ASTRO. Di dunia akting, aktor tampan ini sudah mulai debut di tahun 2016 sehingga sudah banyak drama Korea yang dibintangi Cha Eun Woo.

Nah, untuk kamu yang ingin menonton dramanya, berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi Cha Eun Woo:

1. Hit The Top

Drama Korea yang satu ini merupakan drama Korea yang dibintangi Cha Eun Woo dan rilis pada tahun 2017 lalu. Drama ini menceritakan tentang artis terkenal yang tiba-tiba menghilang pada tahun 1993. Ternyata artis ini melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Di drama ini, sub vocal ASTRO itu memerankan karakter sebagai MJ, yang memiliki karakter sombong dan egois.


Di drama Hit The Top dia beradu akting dengan Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun. Drama bergenre romantis komedi ini tayang di KBS sebanyak 16 episode. Drama ini merupakan drama garapan Yoo Ho Jin. Kamu juga bisa menonton di beberapa aplikasi streaming video.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang April 2023 Cocok untuk Tontonan Selama Liburan

2. My ID Is Gangnam Beauty

Selanjutnya, rekomendasi drama Korea Cha Eun Woo yang bisa kamu tonton adalah drama My ID Is Gangnam Beauty. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini bercerita tentang seorang wanita yang melakukan operasi plastik agar kehidupan kuliahnya bisa berjalan normal seperti perempuan lainnya.

Di sini, Eun Woo memerankan karakter Dok Yeoung Seok, seorang mahasiswa tampan dengan kepribadian dingin. Namun, dia menjadi peduli setelah bertemu dengan mantan teman sekolahnya. Di drama ini dia beradu akting dengan Im Soo Hyang, Kwak Dong Yeon, dan Jo Woo Ri. Drama bergenre komedi romantis ini tayang di JTBC sebanyak 16 episode.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x