Review dan Sinopsis Serial The Last Of US: Serial Terbaik di Awal Tahun 2023

- 8 April 2023, 10:55 WIB
 Review dan sinopsis The Last Of Us
Review dan sinopsis The Last Of Us /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - The Last Of Us merupakan serial di awal tahun yang selesai tayang pada Maret 2023 lalu. Nah, untuk kamu yang ingin menonton serial ini, ada baiknya kamu baca mengenai sinopsis dan review dari serial The Last Of Us.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill.bobby, Jil membagikan review dan sinopsis dari serial The Last Of Us ini.

Meskipun serial yang satu ini cukup kontroversial, serial yang satu ini disebut sebagai serial terbaik untuk membuka awal tahun 2023 ini. Serial thriller survival ini bercerita mengenai kehancuran dunia modern karena adanya infeksi jamur yang mengubah manusia menjadi zombie yang agresif.

The Last Of Us menceritakan di dunia ini ada pemerintah bernama FEDRA dan ada kelompok yang memberontak dari pemerintah bernama Firefiles.

Baca Juga: ‘The Late Late Show’ Umumkan BLACKPINK Menjadi Salah Satu Dari Tiga Tamu Terakhir di Segmen 'Carpool Karaoke'

Tokoh utama dalam serial ini adalah Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal. Dia harus bertahan hidup menyebrangi kota-kota di Amerika Serikat bersama seorang anak perempuan bernama Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsey untuk mencapai tujuan mereka masing-masing.

Meskipun kisah The Last Of Us ini diangkat dari video game, serial ini tetap bisa dinikmati untuk mereka yang tidak bermain game ini. Jil mengatakan dari segi akting dan produksinya cukup membuat penonton tidak lepas dari layar kaca.

Perkembangan karakter mereka juga benar-benar memukau. Uniknya, ada fakta yang mengatakan bahwa Bella Ramsey dibayar dengan harga 70.000 USD atau sekitar 1 Miliar rupiah untuk setiap episodenya. Sementara, Pedro Pascal, pemeran utamanya dibayar seharga 600.000 USD atau sekitar 9 Miliar rupihah per episodenya.

Saksikan petualangan Joel dan Ellie untuk berpetualang menyusur kota demi terbebas dari infeksi. Serial yang satu ini bisa kamu tonton di platform HBO GO.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x