Sinopsis dan Review Film The Pope's Exorcist: Kisah Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

- 9 April 2023, 10:40 WIB
Poster film The Pope's Exorcist
Poster film The Pope's Exorcist /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang bosan dengan film horor penuh dengan sosok iblis menyeramkan, film The Pope's Exorxist ini bisa menjadi rekomendasi yang cocok. Sebelum kamu menonton film ini, ada baiknya kamu mengetahui sedikit sinopsis dan review film The Pope's Exorcits.

Lalu seperti apa sinopsis dan review film The Pope's Exorcist ini? Dilansir Editornews.id melalui TikTok cillacillo_, Prisilla membagikan sinopsis dan review film The Pope's Exorcist.

Singkatnya, sinopsis film The Pope's Exorcist ini menceritakan kisah seorang pastur (Gabriele Amort) yang terkenal keberhasilannya mengusir setan atau meruqyah orang-orang yang kesurupan.

 

Suatu hari, dia mendapatkan satu kasus dimana ada satu anak laki-laki (Henry) yang kesurupan iblis super powerful.

Baca Juga: 7 Bintang KPop yang Benar-Benar Dianggap fans Sebagai 'Idola Para Idol'

Dibalik semua ini ada rahasia dan misteri yang sudah disimpan rapat-rapat selama berabad-abad. Prisilla menila ini mampu membuat penonton akan tahan nafas di pertengahan film hingga akhir karena intensnya pengusiran setan itu.

Namun uniknya, di film ini kamu tidak akan menemukan sosok iblis mengerikan seperti Valak, misalnya. Tapi, film ini bisa membuat kamu jauh lebih merinding adalah cara iblis ini bereaksi di badan seseorang dan cara iblis memanipulasi serta mengintimidasi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x