Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah Tayang 11 Mei 2023 di Bioskop

- 10 April 2023, 11:16 WIB
sinopsis film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah
sinopsis film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi film bioskop di awal Mei 2023, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok.

Sebelum menonton filmnya, pastikan kamu sudah tahu sinopsis film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang akan tayang pada tanggal 11 Mei mendatang.

Sinopsis film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Manda yang diperankan oleh Amanda Rawless. Ternyata Manda sudah dijodohkan oleh seseorang yang dia tidak cintai oleh ibunya.

 

Namun, suatu hari dia bertemu dengan seorang pria dan kemudian jatuh cinta. Mereka berdua menjalin hubungan tanpa pihak pria tahu bahwa Manda sudah dijodohkan. Hal ini membuat pihak pria merasa dikhianati.

Baca Juga: Digandrungi Banyak Fans Karena Ketampanannya, Ini Tipe Wanita Idaman Lee Jong Suk

Sahabat Manda juga menyarankan agar dia mengikuti saran Ibunya, namun dia menolak. Inilah yang menjadi awal muka kehancuran persahabatan mereka.

Film garapan Guntur Soeharjanto ini mendeskripsikan tentang pertemuan dengan orang yang tepat di saat yang tidak tepat.

Di sini, Amanda Rawless akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris lainnya. Diantaranya yakni Dafa Wardhana, Wualn Guritno, Roy Sungkono, Amel Carla, Edward Akbar, dan ZsaZsa Utari.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x