Agensi Lee Da In dan Lee Seung Gi Bantah Rumor Kehamilan Setelah Upacara Pernikahan

- 10 April 2023, 16:42 WIB
Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In
Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In telah melangsnngkan pernikahanya secara mewah dan dihadiri para selebriti Korea Selatan pada 7 April 2023 .

Pada tanggal 8 April, sehari setelah pasangan tersebut menikah di sebuah pernikahan di Seoul, agensi Lee Seung Gi, merayakan acara tersebut dengan merilis serangkaian foto pernikahan yang menakjubkan di Instagram.

Foto pernikahan tersebut juga turut dibagikan dan di konfirmasi langsung oleh agensi Lee Seung Gi

 “Halo, Pada tanggal 7 April, aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In melangsungkan pernikahan mereka di tengah ucapan selamat dari banyak orang. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada banyak orang yang mengirimkan berkat mereka.”kata agensi Lee Seung Gi dalam keterangan resmi.

Baca Juga: 4 Faktar Terbaru tentang Song Hye Kyo, Aktris Cantik yang Sukses dengan Drama The Glory

Setelah foto tersebut beredar, netizen salpok dengan pernikahanya secara mendadak. Mereka berasumsi bahwa istri Lee Seung Gi hamil.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lee Da In membantah rumor kehamilannya setelah pernikahannya dengan Lee Seung Gi.

 “Itu tidak benar.  Dia saat ini sedang bekerja keras untuk syuting drama MBC baru ‘Lovers’ (judul literal),”bantah agensi Lee Da In.

Dikutip dari Soompi, dari agensi Lee Seung Gi juga berkomentar singkat tentang rumor kehamilan tersebut, dengan menyatakan, “Itu tidak benar".***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x