Rekomendasi Film dengan Rating 10 Menurut Gerald Vincent TikToker Informatif

- 10 April 2023, 13:42 WIB
rekomendasi film rating 10 menurut Gerald Vincent
rekomendasi film rating 10 menurut Gerald Vincent /

EDITORNEWS.ID - Seorang TikToker informatif Gerald Vincent memberikan rekomendasi film yang dia beri nilai 10. Ada beberapa yang menjadi rekomendasi film dengan rating 10 menurut Gerald.

Penilaian ini dari berbagai sisi filmnya sehingga Gerald Vincent merekomendasikan untuk menonton film dengan rating 10 yang dia berikan.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok geraldvincett, Vincent memberikan beberapa film yang diberi rating dengan nilai 10, diantaranya:

1. Her (2013)

Film yang satu ini bercerita tentang orang yang jatuh cinta dengan AI (Artificial Intelligent), seperti Google. Aktor bernama Joaquin Phoenix berperan sebagai Theodore Twombly, seorang pria kesepian yang bekerja untuk bisnis.

Baca Juga: Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah Tayang 11 Mei 2023 di Bioskop

Rasa kecewanya terhadap mantan istri dan kisah cintanya di masa lalu yang membuatnya memutuskan untuk memprogram sistem operasi dengan suara wanita yang membuat dirinya jatuh cinta.

Film ini diperankan oleh Joaquin Phoenix, Scarlett Johansson, Amy Adams, Rooney Mara, Olivia Wilde, Chris Pratt, Matt Letscher, Luka Jones, dan aktor lainnya.

2. The Fighter (2010)

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x