Najwa Shihab Beri Penilaian untuk Film Buya Hamka: Masyarakat Harus Belajar dari Peristiwa Masa Lalu

- 10 April 2023, 20:40 WIB
Najwa Shihab
Najwa Shihab /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film Buya Hamka garapan Falcon Pictures ini baru akan tayang pada tanggal 20 April 2023 mendatang, namun sebagian tokoh besar sudah menonton film ini dan memberikan penilaian mereka, salah satunya Najwa Shihab.

Najwa Shihab sudah menonton dan memberikan penilaian film Buya Hamka dan sempat berdialog dengan para tokoh yang terlibat dalam cerita ini juga para pemainnya.

Lalu bagaimana penilaian Najwa Shihab untuk film Buya Hamka ini? Dilansir Editornews.id melalui TikTok Falcon Pictures, pihaknya membagikan penilaian dari presenter Indonesia itu.

Sepanjang film diputar, wanita yang akrab disapa Mba Nana itu mengaku menangis karena ada banyak adegan yang mengharukan di film Buya Hamka ini.

Baca Juga: V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Akhirnya Bersatu Kembali Dalam Foto Eksklusif Dari Acara Pop Up CELINE

Pihaknya mengatakan mendukung sepenuhnya film ini karena mengangkat kisah salah satu tokoh pahlawan Nasional dari beragam sisi sehingga ada banyak nilai yang bisa diambil.

"Aku bangga sekali bisa membantu mengangkat kisah tokoh-tokoh bangsa ke program Mata Najwa karena menurut aku film Buya Hamka ada pesan tersendiri. Beliau semasa hidupnya memang bisa dikatakan sebagai pejuang, ulama, dan wartawan juga. Inilah tokoh yang patut kita tiru," ucap Mba Nana.

Dari film tokoh agama ini, jurnalis wanita itu mengaku sangat kagum dengan sosok istri Buya Hamka, yakni Siti Raham. Pasalnya, sosok Siti Raham ini dinilai sebagai pendamping yang luar biasa dengan memberikan dukungan sepenuhnya kepada suaminya.

Anak dari Quraish Shihab itu mengatakan bahwa masyarakat haruslah belajar dari tokoh Buya Hamka dan belajar dari kisah-kisah terdahulu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x