Film Hello Ghost Versi Indonesia Garapan Falcon Pictures: Remake Film Korea

- 12 April 2023, 21:33 WIB
Poster fil Hello Ghost
Poster fil Hello Ghost /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Falcon Pictures yang pernah sukses me-remake film Korea seperti Miracle in Cell No.7 kembali membuat karya terbaru dengan mengadaptasi film Korea berjudul Hello Ghost.

Film Hello Ghost versi Indonesia ini masih mengangkat cerita yang sama dengan versi Koreanya. Sinopsis film Hello Ghost versi Indonesia ini menceritakan tentang kisah percobaan bunuh diri yang gagal. Bukan berhasil mati, pria bernama Krisna ini malah kaget karena dirinya dikuntit oleh empat hantu.

Uniknya setiap hantu ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Mulai hantu tua yang jail dan mata keranjang, hantu perokok yang dahulunya ternyata supir angkot, hantu melankolis yang mudah menangis, dan hantu kecil yang senang menggunakan sepatu roda.

Perjalanan hidup Kresna kini berubah karena selalu dibayang-bayangi oleh keempat hantu ini. Masalahnya mereka tidak akan berhenti mengikuti dia hingga permintaan mereka dikabulkan. Akhirnya, Kresna mencoba untuk mengabulkan permintaan keempatnya agar dia bisa lepas dari keempat hantu ini.

Baca Juga: Review Film Close: Pemenang Nominasi Oscar 2023 Kategori Best Foreign Language

Dalam perjalanannya lepas dari mereka, Kresna bertemu dengan suster Linda yang membuat dia menemukan makna hidup kembali dan cinta sejatinya. Film garapan Falcon Pictures ini disutradari oleh Indra Gunawan. Hello Ghost diperankan oleh Onadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Tora Sudiro, Ciara Nadine Brosnan, Indro Warkop, Egy Fedly, dan Tarzan.

Film ini dibalut dengan komedi dengan akting para aktor dan aktris yang luar biasa. Jika dilihat dari trailer yang sudah dirilis Falcon, film ini cukup seru untuk dinikmati terlebih untuk kamu yang suka dengan genre horor komedi.

Versi asli film ini berhasil memperoleh tiga penghargaan bergengsi dan sudah ditonton lebih dari 3.000.000 penonton. Lau seperti apa versi Indonesianya? Nantikan dan saksikan film Hello Ghost versi Indonesia pada tanggal 11 Mei 2023 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah