LE SSERAFIM bersiap untuk comeback ‘Unforgiven’ terbesar mereka

- 11 April 2023, 21:56 WIB
LESSERAFIM
LESSERAFIM /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - LE SSERAFIM akan comeback dengan album full-length pertama mereka ‘Unforgiven’ pada 1 Mei pukul 6 p.m. KST.

Distributor album LE SSERAFIM YG PLUS secara resmi mengumumkan bahwa pada 10 April, album full-length pertama grup mendatang ‘Unforgiven’ telah melampaui 1,03 juta stok pre-order.

Khususnya, ‘Unforgiven’ berhasil menembus 1,03 juta hanya dalam tujuh hari, sedangkan mini album grup sebelumnya ‘Antifragile’ hanya mengumpulkan 400.000 stok pre-order dalam periode waktu yang sama.

Hanya dalam satu minggu, ‘Unforgiven’ juga telah mengalahkan jumlah total pre-order yang dicapai oleh ‘Antifragile’ sebelum dirilis (620.000), menandai rekor pribadi baru untuk LE SSERAFIM.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Model sekaligus aktris Jung Chae Yull Meninggal Dunia

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Dengan sekitar tiga minggu tersisa sebelum perilisan ‘Unforgiven’, masih harus dilihat seberapa tinggi pre-order stok album akan naik di minggu-minggu mendatang.

Di comeback kali ini, LE SSERAFIM juga akan merilis studio album pertama mereka yang bertajuk ‘Unforgiven’. Sementara itu, belum diketahui judul lagu utama dari comeback terbaru LE SSERAFIM ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x