Sinopsis dan Review Film Kill Boksoon: Film John Wick Versi Ibu-Ibu

- 11 April 2023, 10:26 WIB
Kill Boksoon, film, sinopsis dan review
Kill Boksoon, film, sinopsis dan review /

EDITONEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi film seru dan menarik dengan visual yang cantik, film Kill Boksoon adalah rekomendasi yang cocok untuk kamu.

Nah, sebelum menonton film ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Kill Boksoon terlebih dahulu untuk mengetahui sedikit gambaran. Dilansir Editornews.id melalui TikTok Gerald Vincent, TikToker yang satu itu memberikan sinopsis dan review film Kill Boksoon.

Sinopsis dari film ini bercerita tentang sosok seorang ibu tunggal yang harus menghidupi anaknya. Dia dikenal sebagai pembunuh bayaran yang memiliki jam terbang cukup tinggi sehingga mampu meyakinkan para klien untuk menugaskannya dalam membunuh seseorang.

Dibandingkan menjadi seorang Ibu, Bok Soon lebih menganggap bahwa pekerjaan menjadi pembunuh bayaran itu lebih mudah. Di kehidupannya dia mengaku sebagai seorang staf di perusahaan besar dan menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Losmen Bu Broto: Film Tema Kelurga dan Bisnis

Film bergenre action, thriller inicukup seru untuk ditonton karena menampilkan visual yang cantik, pengambilan gambarr yang kreatif, dan dunianya yang menarik. Belum lagi akting dari para aktris dan aktor yang terlibat cukup mengesankan sehingga film ini bisa dinikmati dengan baik.

Film ini diperankan oleh Jeon Do-yeon, Esom, Lee Yeon, Koo Kyon-hwan, Kim Si-a, Sol Kyung-gu, dan Hwang Jung-min.

Uniknya, sensasi yang ditawarkan selama menonton film ini seperti kamu sedang menonton film John Wick, atau Kill Bill, namun bisa menciptakan suasana tersendiri untuk filmnya.

Action yang ditampilkan cukup berani dengan adegan berantem yang membuat penonton tidak akan lepas dari layar kaca. Penulisnya pun cukup apik dalam membuat dunia yang unik, tanpa harus diarahkan ke cinematic universe atau spin-off. Dia fokus dengan ceritanya sendiri.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x