Sinopsis dan Review Film Dungeons Dragons: Honor Among Thieves Cocok untuk Kamu yang Suka Genre Action

- 12 April 2023, 08:12 WIB
sinopsis dan review Dungeons Dragons: Honor Among Thieves
sinopsis dan review Dungeons Dragons: Honor Among Thieves /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi film yang seru dan membuat kamu sulit lepas dari layar kaca, film Dungeons Dragons: Honor Among Thieves adalah pilihan yang tepat.

Sebelum kamu memutsukan untuk menonton film ini, ada baiknya kamu mengetahui sinopsis dan review Dungeons Dragons: Honor Among Thieves yang digadang-gadang sebagai popcorn movie yang seru.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok kepinhelmy, Kevin membeberkan sinopsis dan review film Dungeons Dragons: Honor Among Thieves.

Dia memberikan nilai 8.5/10 untuk film ini. Sinopsis film ini bercerita tentang seorang pencuri dan sekelompok petualang yang memulai petualangan dengan mencari barang peninggalan yang telah lama hilang.

Baca Juga: Bagaimana FIFTY FIFTY Masuk Musik Billboard? Berikut Penjeleasan dari Kritikus Musik Korea

Namun, sayangnya di tengah pencarian mereka, mereka bertemu dengan orang yang salah dan membuat mereka dalam masalah.

Film yang satu ini diadaptasi dari Dungeons & Dragons. Meskipun penontonnya tidak mengetahui tentang game Dungeons & Dragons, semua penonton masih bisa menikmati film ini karena ceritanya bisa tersampaikan cukup detail meskipun ada beberapa istilah asing.

Meskipun film ini bergenre aksi, namun unsur komedi yang ditawarkan membuat penonton bisa tertawa melihat beberapa scenenya. Uniknya setiap karakter yang ada memiliki perannya masing-masing sehingga ceritanya semakin kuat.

Alur cerita petualangannya pun cukup lugas dengan beberapa lokasi, konflik, dan petualangan baru. Hal ini membuat penonton ingin terus melihat layar karena takut ketinggalan ceritanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah