Sinopsis dan Review Film Everything Everywhere All At Once yang Bawa Pulang 7 Piala Oscar 2023

- 12 April 2023, 08:22 WIB
sinopsis dan review film Everything Everywhere All At Once
sinopsis dan review film Everything Everywhere All At Once /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi film terbaik dengan memboyong 7 penghargaan piala Oscar 2023, Everything Everywhere All At Once adalah salah satu yang bisa kamu tonton.

Sebelum menonton filmnya, kamu bisa membaca sinopsis dan review film Everything Everywhere All At Once ini. Dilansir Editornews.id melalui TikTok Gerald Vincent, Vincent memberikan sinopsis dan review film Everything Everywhere All At Once.

Sinopsis film Everything Everywhere All At Once bercerita tentang seorang pahlawan yang tidak terduga harus menyalurkan kekuatan barunya untuk melawan bahaya yang aneh dan membingungkan dari multiverse saat nasib dunia tergantung pada keseimbangan akibat perpecahan interdimensi yang mengungkap realitas.

Film yang satu ini merupakan film multiverse yang bisa dikatakan cukup gila, aneh, namun sangat bagus. Inilah yang membuat film garapan Daniel Kwan dinilai sebagai film terbaik di tahun 2022. Genre yang ditawarkan film ini cukup komplit, mulai dari petualangan yang seru, aksi, sci-fi, dan drama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Dungeons Dragons: Honor Among Thieves Cocok untuk Kamu yang Suka Genre Action

Bahkan, Vincent mengatakan bahwa dia menangis berkali-kali saat menonton film Everything Everywhere All At Once. Visualnya sangat menggugah mata para penontonnya, dengan akting para aktris dan aktor yang luar biasa membuat jalan ceritanya sangat menarik.

Dia bahkan menobatkan film ini menjadi film favoritnya di sepanjang tahun 2022. Vincent juga memberikan rating 10/10 untuk film yang satu ini.

Everything Everyone All At Once ini memang mendapatkan 7 pengahrgaan piala Oscar di tahun 2023 yang mengalahkan sederetan film terbaik lainnya. 7 penghargaan tersebut yaitu 'Film Terbaik', 'Aktris Terbaik', 'Aktor Pendukung Terbaik', 'Aktris Pendukung Terbaik', 'Sutradara Terbaik', 'Naskah Asli Terbaik', dan 'Penyunting Film Terbaik'.

Film ini diperankan oleh Michelle Yeoh (Evelyn Quan Wa), Jamie Lee Curtis (Deirdre Beaubeir), Ke Hyu Quan (Waymond Wang), Stephanie Hsu (Jobu Tupaki), James Hong (Gong Gong), Jenny Slate (Debbie the Dog), Harry Shum Jr (Chad), dan para aktris aktor lainnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah