Sinopsis Film Renfield: Rekomendasi Tontonan Bioskop Bergenre Horor Komedi yang Tayang April 2023

- 9 April 2023, 13:20 WIB
Film Renfield
Film Renfield /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu membutuhkan rekomendasi film horor komedi, maka film yang satu ini bisa kamu tonton di bioskop pada 14 April 2023 mendatang.

Nah, sebelum kamu menonton film ini, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis film Renfield. Dilansir Editornews.id melalui TikTok lmsmedia87 yang membagikan sinopsis film Renfield.

Film garapan Chris McKay ini berkisah tentang seseorang bernama Renfield yang sudah merasa bosan karena menjadi bawahan Dracula dan dia mencoba keluar dari bayang-bayangnya.

Menariknya gambaran tentang Renfield ini akan berbeda dalam film ini karena di kisah aslinya dia sangat setia dengan Dracula.

Baca Juga: Digandrungi Banyak Fans Karena Ketampanannya, Ini Tipe Wanita Idaman Lee Jong Suk

Dalam trailernya memperlihatkan berbagai kekuatan epik dari tokoh utama di film ini namun kekuatan dahsyatnya ini baru muncul setelah mengonsumi laba-laba atau serangga lainnya.

Karakter yang diperankan oleh Awkwafina ini akan menjadi kekasih dari Renfield. Sejauh ini detail cerita lainnya memang masih dirahasian. Mulai dari siapa orang-orang yang dilawan oleh karakter utama ini di dalam trailernya.

Apakah mereka adalah pemburu vampir? Tentunya jawaban ini baru akan kamu ketahui setelah menonton film detailnya di bioskop yang akan tayang pada 14 April 2023 mendatang.

Film ini berhasil mendapat predikat R-Rated yang artinya di dalamnya akan banyak adegan kekerasan sepanjang filmnya. Meskipun memiliki rating untuk dewasa, filmnya akan menampilkan banyak komedi yang dibalut dengan aksi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x