Review Film The Pope's Exorcist: Rekomendasi Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

- 4 Mei 2023, 13:07 WIB
Review film The Pope's Exorcist
Review film The Pope's Exorcist /

EDITORNEWS.ID - Film horor bioskop berjudul The Pope's Exorcist ini sudah tayang sejak 7 April 2023 lalu. Untuk kamu yang tertarik menonton film ini, ada baiknya kamu membaca review film The Pope's Exorcist terlebih dahulu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok gandhifernando, Gandhi memberikan review dari film The Pope's Exocist setelah menonton film ini di bioskop Thailand.

The Pope's Exorcist sendiri menceritakan tentang seorang pendeta Vatikan, Gabriel Amorf yang terkenal sebagai spesialis Exorcist atau pengusiran roh jahat.

Suatu hari, Gabriel mendapatkan tugas exorcistme dari seorang anak yang kerasukan roh jahat dan mengganggu keluarganya. Hanya saja, sosok yang merasuki anak itu bukanlah roh jahat seperti biasa yang Gabriel hadapi.

Baca Juga: Komentar ARMY Saat Jin BTS 'Live' Tak Disangka Bikin Suga BTS Ingin Pensiun Jadi Idol K-Pop

Plotnya cukup generic seperti film exorcistm biasanya namun cukup kompleks. Kekuatan cerita dalam film ini juga yang membuat film ini semakin menarik. Film ini menampilkan banyak adegan seram namun tidak terlalu membuat kaget. Ada banyak adegan kesurupan yang ditampilkan di film horor ini.

Fakta-fakta tentang Vatikan yang ditampilkan membuat film ini cukup menarik untuk ditonton. Terlebih film ini diadaptasi dari kisah nyata. Akting dari pemainnya menampilkan performa yang cukup bagus sehingga ceritanya tersampaikan dengan baik.

Film ini dibintangi oleh Russell Crowe (Ayah Gabriele), Laurel Marsden (Amy), Alex Essoe (Julia), Franco Nero (The Pope), Peter DeSouza-Feighoney (Henry), dan Carrie Munro (Adella).

Ada pula River Hawkins (Enzo), Cornell John (Bishop Lumumba, Victor Sole (Spanish Doctor), Tom Bonington (Vatikan Doctor), dan lainnya.

Baca Juga: Pindah Agensi, Girl Grup K-Pop Brave Girls Resmi Ganti Nama Menjadi BB GIRLS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x