Sinopsis Evil Dead Rise: Rekomendasi Film Horor Hollywood Terseram dan Sadis

- 15 April 2023, 11:44 WIB
Sinopsis Evil Dead Rise
Sinopsis Evil Dead Rise /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang suka dengan film bergenre horor, Evil Dead Rise adalah judul film yang cocok untuk kamu. Pasalnya, film Evil Dead Rise ini dikatakan sebagai film horor Hollywood terseram dan sadis yang pernah ada.

 

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis Evil Dead Rise terlebih dahulu untuk memahami alur ceritanya.

Dilansir Editornew.id melalui TikTok cillacillo_, Cila membagikan sinopsis Evil Dead Rise. Ceritanya tentang seorang perempuan bernama Beth. Dia datang menghampiri kakaknya yang bernama Ellie ke Los Angeles/

Ellie memiliki tiga orang anak dan mereka tinggal di apartemen. Suatu hari, Danny, salah satu anak Ellie menemukan sebuah kitab orang mati atau yang bisa disebut dengan Necronomicon.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Diundang ke Festival Film Cannes 2023

Necronomicon ini dipercaya bisa melepaskan roh jahat ke dunia. Inilah yang membuat Ellie dirasuki oleh roh jahat. Kitab ini berhasil memanggil iblis bernama Deadites.

Pada akhirnya, kitab ini membawa malapetaka untuk semua anggota keluarga Ellie. Apakah mereka berhasil menghindari dari Ellie yang dirasuki oleh roh jahat? Ataukah semua anggota keluarga akan mati?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x