Sering Dibully di Korea, Aktris Cantik Song Hye Kyo Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards

- 13 April 2023, 12:25 WIB
Song Hye Kyo masuk nominasi Baeksang Arts Awards
Song Hye Kyo masuk nominasi Baeksang Arts Awards /

EDITORNEWS.ID - Pasca perceraian aktris cantik Song Hye Kyo, dirinya mendapatkan banyak komentar negatif dari banyak pihak. Namun, mantan istri Song Joong Ki ini terus berkarya dan membuktikan bahwa Song Hye Kyo masih bisa mempertahankan eksistensinya.

 

Berkat kemampuannya dalam berakting, Song Hye Kyo berhasil masuk nominasi Baeksang Arts Awards untuk kategori Aktris Terbaik.

Baeksang Arts Awards sendiri merupakan ajang pernghargaan untuk para aktris dan aktor terbaik di Korea Selatan. Ada banyak kategori yang ada di dalam Awards yang satu ini, mulai dari Aktris Terbaik, Aktor Terbaik, Drama Terbaik, Film Terbaik, dan masih banyak lagi.

Song Hye Kyo sendiri masuk ke dalam nominasi Aktris Terbaik yang akan bersanding dengan Park Eun Bin. Keduanya akan tampil untuk aktris terbaik dalam kategori drama TV. Hye Kyo dan Eun Bin akan bersaing secara ketat melalui karyanya masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Film Khanzab: Rekomendasi Film Horor Bioskop di Hari Libur Lebaran

The Glory sendiri merupakan drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan berhasil menjadi sensasi global dengan season 1 dan 2 yang sudah tayang. Drama ini mendapatkan banyak pujian atas alur ceritanya yang intents dan mencekam. Dimana ceritanya mengangkat kasus balas dendam yang dialami oleh seorang wanita yang pernah dibully selama di duduk di bangku sekolah.

Di drama ini, Hye Kyo tampil maksimal sebagai Moon Dong Eun, yakni karakter utama wanita di The Glory. Dia bahkan rela menurunkan berat badannya untuk memerankan karakter ini.

Di sisi lain, Park Eun Bin sendiri memikat para penonton dengan aktingnya di drama Extraordinary Attorney Woo dengan perannya sebagai pengacara pemula yang menyandang autisme. Kemampuannya dalam memerankan seorang penyandang autisme ini membuat banyak kritikus film terkesima dengan aktingnya dan menempatkan drama ini mampu memecahkan rekor dengan rating tinggi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x