Jennie BLACKPINK Diundang ke Festival Film Cannes 2023

- 14 April 2023, 22:02 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Jennie anggota girl grup K-pop BLACKPINK, telah diundang ke Festival Film Cannes tahun ini, yang akan berlangsung pada 16 hingga 27 Mei 2023.

 

Serial HBO ‘The Idol’, yang menandai debut akting Jennie  terpilih untuk bagian Out-Of Competition di Cannes 2023, menurut daftar lengkap yang diumumkan oleh penyelenggara festival pada Kamis 13 April 2023.

The Idol merupakan debut Jennie BLACKPINK di dunia akting. Serial ini nantinya akan ditayangkan juga di Festival Film Cannes ke-76.

"Jennie telah diundang ke festival tersebut, tetapi dia belum memutuskan apakah akan menghadiri upacara tersebut atau tidak," kata agensinya YG Entertainment, Jumat (14/4).

Baca Juga: BTS Akan Merilis Lagu Baru Sebagai Grup Lengkap Untuk OST Film Animasi

Sementara itu, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur dunia BORN PINK bersama BLACKPINK. Akhir April 2023, mereka akan menggelar konser selama 2 hari di Mexico sebelum terbang ke Asia kembali pada Mei 2023 hingga Juni 2023.

‘The Idol’ mulanya diciptakan bersama oleh Abel Tesfaye, dengan menampilkan bintang pop Kanada yang dikenal dengan nama panggungnya The Weeknd, Sam Levison dan Reza Fahim, serial ini berlatar belakang industri musik dan berpusat pada seorang guru swadaya dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun. Itu juga dibintangi oleh Tesfaye, Lily-Rose Depp dan Troye Sivan.

Di sisi lain, sejumlah film produksi Korea dikonfirmasi akan ditayangkan di Festival Film Cannes.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah