Sinopsis dan Review Film Air: Film Bioskop Terbaik di Awal April 2023

- 14 April 2023, 07:11 WIB
Sinopsis dan review film Air
Sinopsis dan review film Air /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan di awal April 2023, filmberjudul Air ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sebelum kamu menontonnya, ada baiknya kamu mebaca sinopsis dan review film Air terlebih dahulu.

Seorang TikTokers, Gandhi menyebutkan bahwa sinopsis dan review film Air ini merupakan film bioskop terbaik di awal April 2023 ini.

Sinopsis film Air ini menceritakan tentang perjuangan perusahaan Nike untuk mendapatkan Michael Jordan sebagai brand ammasador sepatu mereka. Ini merupakan titik awal mula dari kesuksesan Nike dan menjadi perusahaan terbesar hingga saat ini.

Gandhi mengatakan bahwa film ini nyaris sempurna bahkan dinilai akan mendapatkan nominasi Oscar. Film Air memiliki naskah yang cukup simple, tidak bertele-tele, dan dialog-dialog yang ditampilkan pun bagus.

Baca Juga: YG Entertainment Menanggapi Tuduhan Narkoba yang Konyol Terhadap Rose BLACKPINK

Para aktor yang bermain di film ini juga membangun kemistri yang cukup kuat sehingga membuat film ini semakin asik untuk ditonton. Film garapan Ben Affleck dibintangi oleh Matt Damon, Sonny Vaccaro, Viola Davis, Phil Knight, Chris Tucker, Jason Bateman, Julus Tennon, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Bukan hanya menjadi seorang sutradara, Ben Affleck pun turut bermain dalam film ini sebagai Phill Knight dengan akting yang memukau.

Film ini memberikan banyak motivasi kepada para penontonnya dan memiliki pesan yang cukup mendalam. Untuk Gandhi sendiri, film ini membuat dirinya ingin terus memperbaiki diri agar bisa mencapai kesuksesan.

Dia memberikan nilai untuk film ini 9.8. Air yang sudah tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2023 ini masih bisa kamu tonton di bioskop kesayangan kamu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah