YG Entertainment Menanggapi Tuduhan Narkoba yang Konyol Terhadap Rose BLACKPINK

- 13 April 2023, 19:37 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Rose BLACKPINK baru-baru ini menghadapi desas-desus jahat tentang tuduhan narkoba terhadap dirinya. YG Entertainment telah menanggapi rumor tersebut dan membahas konsekuensi atas tuduhan tersebut.

Tuduhan tersebut bermula pada 11 April 2023, Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry, membagikan foto-foto dari kunjungan ke rumah mewah terkenal milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow.

Dalam foto tersebut, netizen memperhatikan Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won di antara para tamu.

Saat foto tersebut dibagikan secara online, beberapa netizen mengaku melihat bukti narkoba di atas meja, termasuk bubuk putih.

Baca Juga: Rilis Poster terbaru, Berikut Sinopsis Drama Korea 'All That We Loved' yang Tayang Pada 5 Mei 2023  

Setelah foto tersebut diposting dan beredar rumor penggunaan narkoba, postingan tersebut langsung di-take down oleh Riccardo.

Namun disalah satu sisi terdapat netizen yang menemukan bukti bahwa tuduhan tersebut salah, dan melalui akun BLACKPINK mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengirim email ke YG Entertainment untuk menuntut tindakan hukum atas pencemaran nama baik tersebut.

"Tim kami telah mengirim email ke YG Entertainment (@ygent_official) menuntut tindakan hukum terhadap simpanse pengguna menyusul produksi desas-desus jahat terhadap Rose @BLACKPINK dengan maksud serangan pribadi besar-besaran terhadap kehormatan dan reputasinya,"tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x