Sinopsis dan Review Film Ride On: Sepenggal Kisah Hidup Jackie Chan Mewakili Para Stuntman

- 13 April 2023, 12:25 WIB
Poster Film Ride On
Poster Film Ride On /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ride On merupakan film terbaru dari aktor aksi legendaris Jackie Chan. Di usianya yang ke-63 tahun, Jackie Chan masih sangat lihai bermain di film aksi terbarunya ini.

 

 

Sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review film Ride On. Dilansir Editornews.id melalui TikTok fernandoyossee99, Fernando membagikan sedikit sinopsis dan review film Ride On yang merupakan film terbaru dari aktor aksi Jackie Chan.

Film bergenre komedi, aksi, drama keluarga ini bercerita tentang mantan pemeran pengganti film action yang terlilit hutang dan digugat oleh perusahaan. Akhirnya dia terpaksa meminta bantuan kepada anaknya yang sudah lama berpisah.

Ride On menampilkan perjalanan karir seorang Jackie Chan dengan sudut pandang yang berbeda. Film ini menceritakan kembali masa-masa keemasan dari aktor drama aksi itu sebagai seorang stuntman.

Baca Juga: Sinopsis Film Khanzab: Rekomendasi Film Horor Bioskop di Hari Libur Lebaran

Uniknya, di film ini, aktor asal Hong Kong itu bermain semua adegan aksi tanpa menggunakan stuntman. Gerakan dan aktingnya masih sangat keren untuk bisa dinikmati. Aksi yang ditampilkan pun sangat menghibur.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah