Sinopsis dan Review series Pesan Dari Hati: Rekomendasi Tontonan yang Cocok di Bulan Ramadhan

- 14 April 2023, 08:31 WIB
Sinopsis dan review series Pesan Dari Hati
Sinopsis dan review series Pesan Dari Hati /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu bosan dan butuh tontonan series untuk menemani hari libur kamu selama Ramadhan, Pesan Dari Hati bisa jadi rekomendasi yang cocok.

Sebelum kamu memutuskan untuk menonton series yang satu ini, ada baiknya kamu mengetahui sinopsis series Pesan Dari Hati yang ditayangkan di Viu ini.

Review series Pesan Dari Hati ini mendapatkan penilaian yang cukup bagus, salah satu TikToker Gandhi menyebut bahwa series Indonesia yang satu ini sangat menyentuh.

Sinopsis series Pesan Dari Hati ini menceritakan tentang seorang wedding organizer bernama Melati yang memiliki mimpi untuk memajukan orang-orang di sekitarnya. Dari sejak kecil, Melati mengalami kehidupan yang tidak adil dan harus menghadapi segala tantangan dalam hidupnya sendirian.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Air: Film Bioskop Terbaik di Awal April 2023

Dia diharuskan berpisah dari keluarganya dan masa depannya pun masih tidak jelas dan menjadi pertanyaan. Namun, dari luka yang muncul di masa lalunya ini, Melati tumbuh menjadi seorang wanita yang kuat dan memiliki kemauan keras untuk mencapai segala cita-citanya dan mengubah takdir hidupnya.

Melati percaya bahwa harapan, usaha, serta keyakinan yang kuat mampu mengubah kesulitan menjadi peluang untuk membantu orang-orang di sekitar.

Series yang satu ini dianggap cocok tayang di bulan Ramadhan karena penuh makna dan bisa menjadi tontonan keluarga. Karakter Melati yang ditampilkan mulai dari kecil hingga besar cukup detail sehingga penonton bisa fokus terhadap karakternya.

Sinematografi yang ditawarkan juga cukup apik dan terlihat dikerjakan penuh cinta. Bahkan, Gandhi mengatakan bahwa projek yang satu ini dikerjakan atas dasar passion. Bahkan, dia mengaku beberapa adegan di series ini membuat dia ingin menitihkan air mata karena sangat erat hubungannya dengan kejadian sehari-hari.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah