Sinopsis Film Air Mata Di Ujung Sajadah Segera Tayang di Bioskop: Rekomendasi Film Keluarga

- 22 Mei 2023, 08:01 WIB
Sinopsis Air Mata Di Ujung Sajadah
Sinopsis Air Mata Di Ujung Sajadah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi film terbaru dengan cerita sedih mengharukan, film Air Mata Di Ujung Sajadah bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis film Air Mata Di Ujung Sajadah terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok Titi Kamal, salah satu pemain ini membagikan sinopsis film Air Mata Di Ujung Sajadah beserta teaser trailernya.

Film karya Key Mangunsong ini mengangkat kisah cerita keluarga. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Aqilla yang melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Ibunya sendiri, Halimah.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Kajiman: Rekomendasi Film Horor Iblis Terkejam Penagih Janji

Suatu hari, suami Aqilla meninggal dunia karena kecelakaan dan Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya sudah meninggal dunia ketika baru dilahirkan.

Tanpa sepengetahuan Aqilla, Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tetapi masih belum memiliki anak, yaitu Arif dan Yumna. Bayi ini dinamai Baskara yang artinya cahaya.

Kehadiran Baskara menjadi kebahagiaan bagi seluruh keluarga Arif dan Yumna. Tujuh tahun berlalu, Aqilla baru mengetahui bahwa ternyata anaknya masih hidup. Perjalanan hidup Aqilla pun bermula ketika mengetahui hal ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x