Sinopsis dan Review Series Suami Suami Masa Kini 2: Rekomendasi Tontonan Komedi Keluarga

- 23 Mei 2023, 11:08 WIB
Sinopsis dan Review Series Suami Suami Masa Kini 2
Sinopsis dan Review Series Suami Suami Masa Kini 2 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi tontonan series keluarga yang kocak, series komedi berjudul Suami Suami Masa Kini 2 bisa jadi pilihan yang tepat.

Sebelum kamu menonton seriesnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review series Suami Suami Masa Kini 2 untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok kepinhelmy, Kevin membagikan sinopsis dan review series Suami Suami Masa Kini 2 yang tayang di vidio.

Untuk kamu yang sudah menonton series pertamanya, pasti sudah tidak asing lagi dengan tingkah laku aneh, lucu, dan menjengkelkan dari para suami-suami masa kini ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Air Mata Di Ujung Sajadah Segera Tayang di Bioskop: Rekomendasi Film Keluarga

Di series keduanya ini ceritanya berfokus pada Yuda yang baru saja muncul kembali setelah tiga bulan menghilang. Ternyata, Yuda baru saja menandatangani surat perceraian dengan Rumi.

Selain itu, ada Raka dan Tania yang kewalahan untuk menangani birahi Tania dan berniat berpetualang dengan pasangan swinger.

Di sisi lain, Tobi akhirnya bisa merasakan galau karena kisah cintanya saat ini. Terakhir, ada Ical yang mencoba untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Indri dengan berpuasa sosial media karena mereka ingin mencoba program bayi tabung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x