Sinopsis dan Review Film Hati Suhita: Rekomendasi Film Bioskop Drama Religi

- 29 Mei 2023, 08:59 WIB
sinopsis dan review film Hati Suhita
sinopsis dan review film Hati Suhita /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang ingin menonton bioskop, film Hati Suhita yang diadaptasi dari novel ini bisa jadi rekomendasi yang cocok.

Sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Hati Suhita agar kamu mengetahui gambaran tentang filmnya.

Dilansir editornews.id melalui gandhifernando, Gandhi memberikan sinopsis dan review film Hati Suhita yang sudah menonton film ini di bioskop.

Sinopsis Film Hati Suhita ini menceritakan tentang Alina Suhita, seorang penghafal Al-Qur'an yang dijodohkan dengan anak pemilik pesantren bernama Gus Biru.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Scream VI: Rekomendasi Tontonan Horor Thriller Psycho

Keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan. Namun sayangnya, setelah mereka menikah, Gus Biru mengatakan bahwa dirinya tidak cinta dengan Alina.

Bahkan, ketika mereka satu kamar pun, Gus Biru tidak menyentuh Alina sama sekali setelah mereka menjadi pasangan suami istri karena suaminya masih memendam perasaan untuk mantannya. Tidak diam begitu saja, Alina akhirnya berusaha keras untuk merebut hati Gus Biru dari Rengganis.

Meskipun cerita dengan plot seperti ini sudah banyak dijadikan film, Hati Suhita menyuguhkan penyelesaian cerita yang berbeda sehingga tidak membuat penontonnya merasa kisah ini klise.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x