Sinopsis dan Review Series YOLO!: Rekomendasi Tontonan Lucu dan Bermakna

- 7 Juni 2023, 08:58 WIB
Sinopsis dan Review series YOLO! You Only Live Once
Sinopsis dan Review series YOLO! You Only Live Once /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan di hari libur, series terbaru yang diperankan oleh Adhisty Zara ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok.

Sebelum kamu menonton seriesnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review series YOLO! untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok boboholokal, Alex memberikan sinopsis dan review series YOLO! yang bisa jadi rekomendasi tontonan seru, lucu, namun bermakna.

Series YOLO! ini bercrita tentang Dita, seorang pegawai kantoran yang sangat pekerja keras. Namun, sayangnya hidupnya divonis tidak lama lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Jin Khodam: Rekomendasi Tontonan Horor Bioskop Indonesia

Akhirnya, Dita berencana untuk melakukan semua hal gila yang belum pernah dia lakukan selama hidupnya. Termasuk para sailing, sky diving, sampai loncat dari tebing.

Bahkan, dia juga mencoba untuk berkencang bukan hanya dengan satu laki-laki tetapi tiga sekaligus. Alex mengatakan bahwa film yang memberikan makna yang mendalam ini dikemas dengan menarik dan seru sehingga cocok untuk dijadikan tontonan di hari libur.

Selain itu, akting dari pemainnya sangat totalitas sehingga membuat penonton hanyut dalam ceritanya. Alex yang datang ke acara pers conference memberikan fakta menarik tentang Adhisty Zara yang ternyata sangat totalitas dalam memerankan karakter Dita.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x