Pengaruh Lisa BLACKPINK, 'Haute Parfumiere Celine' Untung Hingga 1.78 Triliun Rupiah dalam 6 bulan

- 22 Juni 2023, 19:08 WIB
Lisa BLACKPINK ciptakan impact luar biasa untuk Celine
Lisa BLACKPINK ciptakan impact luar biasa untuk Celine /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Celine telah meluncurkan brand baru khusus yang bernama Haute Parfumerie di Harrods di Knightsbridge.

Haute Parfumiere Celine tampak terang benderang dalam cahaya keemasannya yang memantulkan kaca parfum dan interior monokrom yang menyimpan wewangian tersebut.

Ruangan berlapis emas tersebut berada dalam posisi aula yang mewah sejajar dan berdampingan dengan brands mewah lainnya seperti Le Labo dan Hermès.

Menurut WeArisma, the data analytics company yang mengukur kekuatan pemasaran influencer online dan selebritas dalam mode, kecantikan, kemewahan, dan perjalanan, nilai media Celine mencapai $302,8 juta selama enam bulan terakhir.

Baca Juga: Aktor Lee Jang Woo Dikabarkan Menjalin Hubungan Dengan Aktris yang Sedang Naik Daun, Jo Hye Won

Pada bulan Maret, nilai media Celine meningkat menjadi $118,7 juta. sementara itu, tingkat keterlibatannya naik 8,6 persen.

Kenaikan ini disebabkan oleh konten, khususnya di kawasan Asia-Pasifik, yang menampilkan kisah Harper's Bazaar Singapore tentang member BLACKPINK sekaligus Global Ambassador Celine, yaitu Lisa.

menurut angka yang dirilis di Companies House, Department store ritel mewah tersebut melaporkan keuntungan sebesar 41,7 juta pound setelah pajak, dibandingkan dengan kerugian sebesar 57,3 juta pound pada tahun sebelumnya akibat COVID-19 dan Brexit.

Baca Juga: Daebak! Pesona Suara V BTS membawa “Christmas Tree” Jadi OST Tercepat di Streaming Spotify

Penjualan melonjak 35,5 persen menjadi 581,9 juta pound meskipun toko ditutup selama 10 minggu antara Januari dan April 2021.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x