Selena Gomez Akui Berada di Paris Selama Dua Bulan Benar-Benar Mengubah Hidupnya

- 23 Juni 2023, 19:39 WIB
Selena Gomez saat berada di Paris
Selena Gomez saat berada di Paris /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez, telah syuting film di ibu kota Prancis, Paris, bersama Zoe Saldana.

Melalui unggahan fotonya di Instagram, Selena Gomez membeberkan bahwa ia sangat mencintai kota Paris dan telah menjalani kehidupan terbaiknya di kota tersebut.

Penyanyi dan aktris berusia 30 tahun itu diketahui berada di Kota Paris selama dua bulan untuk syuting film Emilia Perez bersama bintang Guardians of the Galaxy, Zoe Saldana, dan membagikan serangkaian foto ke Instagram pada Kamis yang memberikan gambaran sekilas tentang petualangannya di Eropa kepada para penggemar.

“Terima kasih Paris karena telah menjadi rumah bagi saya selama dua bulan,"tulis Selena Gomez dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Parapsikolog Sebut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bertolak Belakang: Dia Masih Labil

"Saya menyukai setiap momen. Mengerjakan film ini benar-benar mengubah hidup saya. Saya tidak sabar untuk segera membagikannya! Cinta kalian semua,"lanjutnya.

Pada gambar pertama, penyanyi "Hands To My self" dan adik perempuannya, Gracie Elliott Teefey, di luar toko kue Prancis dengan croissant raksasa. Selena Gomez terlihat mengenakan kemeja putih dan celana jeans yang chic, dengan pose berpura-pura menggigit croissant tersebut, sementara adiknya tampak kurang terkesan dengan croissant tersebut.

Selanjutnya, Selena Gomez juga berbagi selfie cermin bebas makeup yang menunjukkan dia tidak mengenakan apa-apa selain sweter hitam kebesaran, dengan rambutnya ditata dalam bob pirang acak-acakan.

Meskipun dia berada di Paris untuk tugas syuting, Selena Gomez juga membagikan foto gembira tentang apa yang tampak sebagai studio rekaman. Snap manis menunjukkan dia dalam sepasang kacamata bergaya, tertawa bersama sekelompok saat dia memeluk seorang teman yang lebih muda.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x