Lady Gaga  Kembali Sapa Penggemar Melalui Postingan Foto Instagramnya Usai Mengerjakan Film ‘Chromatica Ball’

- 18 Juni 2023, 19:57 WIB
Lady Gaga
Lady Gaga /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi berusia 37 tahun, Lady Gaga, baru baru ini membagikan postingan reflektif di Instagram pribadinya, di mana dia berbicara kepada penggemarnya tentang hal terbaru dalam hidupnya dengan memposting foto dirinya menggunakan efek hitam putih.

"Saya ingin berbagi momen yang lebih pribadi dengan anda hari ini, saya tahu saya belum melakukan banyak hal akhir-akhir ini dan beberapa dari anda benar-benar merindukan saya untuk membagikan lebih banyak proses artistik saya,”tulis Lady Gaga pada postingan foto tersebut.

Lady Gaga  menjelaskan bahwa dirinya baru saja mengerjakan proyek karya baru sejak musim panas lalu. Sehingga pelantun “Poker Face” mengatakan memang jarang update di media sosialnya 16 Juni 2023.

“Saya mungkin tidak membagikan diri saya secara online sebanyak yang saya lakukan di masa lalu. Tapi saya harap Anda tahu saat ini untuk diri saya sendiri telah sangat menyembuhkan dan mengisi ulang hati, pikiran, tubuh, dan kreativitas saya untuk berkreasi di dalam diri saya dan memiliki kehidupan pribadi yang hanya untuk saya,”jelasnya.

Baca Juga: Cara Unik Kourtney Kardashian Kabarkan ke Suaminya Kalau Dirinya Sedang Hamil

Pemenang Oscar juga menceritakan bahwa dia sedang mengerjakan pengeditan film untuk The Chromatica Ball, tur stadion musim panas 2022 miliknya.

"Saya tidak sabar menungguanda menikmatinya," kata Gaga tentang film konser yang akan datang.

"Terima kasih telah bersedia tumbuh bersama saya sehingga saya dapat berubah dan bertransformasi dengan komunitas yang sangat saya cintai. Saya harap anda mencintai semua hal yang telah saya buat untuk anda dan saya harap ini adalah pengingat kecil bagi anda tentang hasrat dan komitmen saya yang dalam terhadap seni,”ungkapnya.

Beberapa selebritas mengomentari postingan penyanyi "Rain On Me" dengan dukungan mereka, termasuk aktris Rachel Zegler, bintang TikTok Dylan Mulvaney, dan sesama legenda pop Katy Perry, yang menulis: "Saya melihat Anda dan saya mencintaimu”,***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x