Cara Unik Kourtney Kardashian Kabarkan ke Suaminya Kalau Dirinya Sedang Hamil

- 18 Juni 2023, 19:32 WIB
Cara Unik Kourtney Kardashian Kabarkan ke Suaminya Kalau Dirinya Sedang Hamil
Cara Unik Kourtney Kardashian Kabarkan ke Suaminya Kalau Dirinya Sedang Hamil /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kourtney Kardashian dikabrkan sedang hamil. Kabar ini ia umumkan secara unik dan terang-terangan di tengah konser suaminya Travis Barker.

Dia mengungkapkany pada hari Jumat lalu 16 Juni 2023, dengan tanda tulisan tangan yang diangkat selama konser suaminya di Los Angeles dengan band Blink-182.

Kemudian pasangan itu mengkonfirmasi berita tersebut ketika mereka berdua memposting video momen itu ke Instagram pada malam yang sama.

Dalamvideo tersebut Koutney Kardashian yang berpakaian hitam tersenyum dan melompat-lompat di tengah kerumunan di Stadion BMO Los Angeles dengan mengangkat tanda dengan huruf hitam besar yang bertuliskan “Travis I'm Pregnant”.

Baca Juga: Begini Reaksi Citra Kirana saat Tahu Rezky Aditya Ayah Kandung dari Anak Wenny Ariani

Video manis tersebut juga menunjukan  bahwa Travis Barker tampak terkejut di atas panggung saat salah satu rekan band Blink-182 r berkata, "Seseorang akan melahirkan!", kemudian Travis yang merupana drummer band tersebut langsung terkejut kemudian berjalan ke arah penonton untuk memeluk istrinya.

Di Instagram Storynya, bintang reality Kardashian itu tampak lebih banyak membagikan moment malam itu.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker pertama kali mulai berkencan pada tahun 2021, setelah bertahun-tahun berteman, dan dengan cepat membawa hubungan mereka ke level berikutnya dengan bertunangan pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Kourtney Kardashian kemuudian mengumumkan berita menarik itu dengan membagikan beberapa foto dari lamaran romantis Barker di tepi pantai dengan judul, "selamanya @travisbarker.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x