Adele Mengungkap Tengah Alami Infeksi Jamur Kulit yang Membuatnya Gatal-Gatal saat Berkeringat

- 20 Juni 2023, 22:30 WIB
Adele saat konser di Las vegas
Adele saat konser di Las vegas /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Penyanyi "Rolling in the Deep" sekaligus pemenang Grammy Awards, Adele, baru-baru ini berterus terang mengungkapkan kepada penggemar selama pertunjukannya di Las Vegas selama akhir pekan,  bahwa dia telah diberi resep salep gatal oleh dokternya karena alami gatal-gatal saat berkeringat banyak di atas panggung.

"Saya banyak berkeringat, dan tidak ke mana-mana, jadi pada dasarnya saya hanya duduk dengan keringat saya sendiri, jadi dokter saya mendiagnosis saya dengan gatal di selangkangan," katanya dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, dikutip Selasa (20/6).

Adele bahkan mengatakan dia mengalami ‘Jock Itch’ karena Berkeringat  banyak di Spanx onstagenya

"Jock itch, sepertinya aku penggemar berat Nuggets, bukan?" canda pemenang Grammy, merujuk pada tim NBA yang berbasis di Denver yang baru saja memenangkan Final NBA. "Sepertinya aku seorang atlet besar, kan?", lanjutnya.

Baca Juga: 10 Selebritis Favorit Verrel Bramasta, Ada Natasha Wilona Juga, Ini Alasannya

Setelah ungkapanya tersebut, Adele juga menjelaskan bahwa gatal-gatal yang ia alami karena infeksi jamur kulit, yang biasa ditemukan di kalangan atlet.

"infeksi yang menyebabkan ruam gatal di area tubuh yang hangat dan lembap", seperti selangkangan dan paha bagian dalam, menurut Mayo Clinic.

Pada bulan Maret, Adele mengungkapkan bahwa dia memperpanjang masa tinggalnya di Las Vegas Weekends With Adele di Colosseum di Caesar's Palace.

Penyanyi-penulis lagu Inggris itu menjelaskan bahwa dia bermaksud untuk memfilmkan dan merilis cuplikan konser untuk memastikan bahwa siapa pun yang ingin melihat pertunjukan ini dapat mengenangnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x