10 Selebritis Favorit Verrel Bramasta, Ada Natasha Wilona Juga, Ini Alasannya

- 19 Juni 2023, 07:37 WIB
10 selebritis favorit Verrel Bramasta
10 selebritis favorit Verrel Bramasta /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan Verrel Bramasta membeberkan beberapa selebritis yang menjadi favoritnya. Uniknya, ada nama mantan kekasihnya yang ternyata menjadi selebritis favoritnya.

Lantas siapa saja yang menjadi selebritis favorit dari aktor tampan Verrel Bramasta? Dilansir editornews.id melalui YouTube BW, berikut ini 10 selebritis favorit Verrel Bramasta:

1. Susilawati Muljadi

Verrel Bramasta ternyata mengagumi sosok Oma dari Boy William. Hal ini karena Oma merupakan sosok orang tua yang berani berbicara kepada anaknya tentang apa yang benar dan apa yang salah.

2. Natasha Wilona

Mantan kekasih Natasha Wilona ini ternyata mengagumi aktris cantik ini sehingga menjadi salah satu selebritis favoritnya. Dia mengatakan bahwa Natasha Wilona adalah orang yang banyak mengajarinya di industri ini. Selain itu, dia juga sangat cerdas, baik, manis, dan banyak membantu dalam hidupnya.

Baca Juga: Dituding Liburan ke Bali bersama Verrel Bramasta, Begini Tanggapan Natasha Wilona

3. Ivan Fadilla Soedjoko

Di posisi ketiga, Verrel mengidolakan Ayah kandungnya, Ivan Fadilla Soedjoko. Dia mengatakan bahwa Ayahnya adalah orang yang sangat bertalenta, tenang, bijak, dan sangat matang. Bahkan, Verrel sangat ingin menjadi seperti Ayahnya di masa depan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x