Resmi Menjadi Jomblo, Aktris Cantik Natasha Wilona Ungkap Kriteria Cowok Idaman

- 21 Februari 2023, 11:26 WIB
Natasha Wilona
Natasha Wilona /

EDITORNEWS.ID - Sebelumnya, aktris Natasha Wilona sempat berpacaran dengan aktor ganteng, Verrel Bramasta. Namun, hubungan ini harus kandas karena keduanya tidak mendapatkan restu dari orang tua mereka. Hal ini disebabkan karena mereka berbeda keyakinan.

Di usia yang ke-24 tahun, Natasha Wilona resmi menjomblo. Ketika ditanya soal tipikal cowok idaman, dirinya mengaku tidak suka dengan cowok yang terlalu percaya diri.

"Betul, betul. Aku tuh ngga suka sama cowok yang baru ketemu aja tuh udah over confident banget. Aku ngga suka yang suka pamer juga," ungkap Natasha Wilona.

Di salah satu acara, Natasha Wilona sempat ditanya mengenai kriteria pasangan idaman. Dirinya pun menjawab bahwa kriterianya adalah cowok yang apa adanya.

Baca Juga: Sedih Akibat Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Menangis Dipelukan Atta Halilintar

"Aku tuh sukanya yang dia tuh apa adanya,"lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa dia tidak suka dengan pria yang terlalu banyak dekat dengan wanita.

"Sama yang ga suka yang terlalu banyak deket cewek-cewek," paparnya.

Natasha mengaku dirinya suka dengan pria yang bekerja keras sebagai pasangannya. Hal ini karena dirinya juga senang bekerja keras dan tidak suka jika dirinya berleha-leha.

"Sukanya yang bekerja keras. Karena aku dari kecil udah kerja keras. Jadi, kalau liat pasangan aku ga bekerja keras, terlalu menye-menye, aku jadi yang ih masa sih aku yang kerja," jelas Natasha.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x