Ini Alasan Kiky Saputri Unggah Semua Foto Liburan di Luar Negeri

- 18 Februari 2023, 15:17 WIB
Kiky Saputri berbulan madu di Paris
Kiky Saputri berbulan madu di Paris /

EDITORNEWS.ID - Kiky Saputri, seorang komika Indonesia baru saja menikah dengan Khairi dan tengah berbulan madu keliling Eropa. Dirinya sering membagikan potretnya bersama Khairi di akun instagramnya. Setiap foto yang ia unggah memiliki caption menarik dan mencuri perhatian netizen.

Komika yang dikenal sebagai Ratu Roasting ini dianggap lebih bijak setelah dirinya menikah. Hal ini terlihat dari tulisan-tulisan yang ia buat di caption setiap dirinya mengunggah foto di Instagram. Di salah satu unggahannya Kiky menyampaikan alasannya mengapa dirinya senang membagikan foto-foto selama berbulan madu di Eropa.

"Salah satu motivasi saya update foto adalah ngeliat banyak bestie online yang berdoa supaya suatu hari bisa dateng dan foto di tempat yang sama. Kita ga pernah tau doa mana yang akan terkabul.

Semakin sering kita liat, semakin sering kita bawa dalam doa, semakin dekat impian itu terwujud. Semangat ya bestie, Tuhan Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan Doa," tulis Kiky di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Arie Kriting Raih Pemenang Nominasi Komika Terfavorit dI Acara Indonesian Comedy Awards 2023

Di postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka juga ingin bisa merasakan jalan-jalan ke luar negeri. Banyak dari mereka yang sangat ingin mengunjungi Mekkah sebagai tujuan utama jika mereka berkesempatan ke luar negeri.

"Aku belum pengen ke Paris kak. Lagi pengen ke Mekkah. Berkunjung ke rumah Allah. Walaupun baru (jika mampu) semoga akulah si mampu itu," tulis akun @alvitautami_

Komentar ini pun mendapatkan balasan dari Kiky. "Amiin, "balas Kiky.

"Ke Baitullah tujuan pertama aku sama suami untuk honeymoon plus ibadah selanjutnya kalau Allah berikan rezeki ke Paris juga keliling Eropa, walaupun suami udah ke Eropa untuk kerja cuma aku belum makanya selalu berdoa semoga Allah kabulkan, Amiin Allohumma Aamiin, sehat-sehat di sana ya 2K," tulis akun ina_ei76.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Ratu Roasting, Kiki Saputri Jadi Pemenang Nominasi Komika Roasting Terfavorit

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x