Dikenal Sebagai Ratu Roasting, Kiki Saputri Jadi Pemenang Nominasi Komika Roasting Terfavorit

- 18 Februari 2023, 08:30 WIB
Kiki Saputri pemenang nominasi Komika Roasting Terfavorit
Kiki Saputri pemenang nominasi Komika Roasting Terfavorit /

EDITORNESID.ID - Nama Kiki Saputri kian melambung setelah dirinya berhasil meroasting para pejabat seperti Anies Baswedan, dan menteri-menteri lainnya seperti Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Komunikasi dan Informatika.

Selain para menteri, Kiki Saputri juga sering meroasting para artis dan influencer. Di acara Indonesian Comedy Awards 2023, Kiki berhasil menjadi pemenang nominasi Komika Reoasting Terfavorit.

Indonesian Comedy Awards sendiri memiliki beragam kategori, salah satunya Komika Roasting Terfavorit. Dalam kategori ini ada banyak nomine yang masuk nominasi. Mulai dari Dodit Mulyanto, Kiki Saputri, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, dan Ridwan Remin.

Sebelum nama pemenang tersebut dibacakan, Ate, seorang komika memberikan penampilan stand up nya. Kali ini, Ate meroasting kelima stand up komedian yang masuk dalam nominasi.

Baca Juga: Viral! Momen Nagita Slavina Bagi-bagi Iphone untuk Karyawan RANS Entertainment

"Queen of Roasting, gua nih salut banget sama dia karena pemberani banget. Cuma dia yang berani roasting pejabat bahkan sampai menteri. Tapi itu dulu, sebelum dia kaya sekara

Sekarang dia udah jarang. Ya, emang kaya gitu kalau udah kaya nyali makin turun. Tapi alhamdulillah, dia udah married ya. Dia lagi di Paris, lagi CODan sama Mbappe. Haha," roasting dari Ate.

Terlihat dalam acara tersebut, kelima nomime yang masuk ke dalam nominasi Komika Roasting Terfavorit tidak hadir dalam acara.

Kiki Saputri sendiri tengah berbulan madu di Eropa bersama suaminya sehingga dirinya hanya memberikan sambutannya dalam sebuah video yang ditayangkan di acara Indonesian Comedy Awards 2023.

Baca Juga: Kondisi Bhai Kaba, Anak Zaskia Adya Mecca yang Dilarikan ke Rumah Sakit dan Masuk ICU

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x