Setelah setahun, Cita Citata Akhirnya Pamer Buku Nikah Buktikan Statusnya dengan Didi Mahardika

- 13 Februari 2023, 16:48 WIB
 Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Pamer Buku Nikah
Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Pamer Buku Nikah /

EDITORNEWS.ID - Cita Citata, salah satu pedangdut ternama Indonesia ini memamerkan buku nikah di Instagram Storynya. Ia menunjukkan buku nikah tersebut untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan oleh netizen terkait statusnya sebagai istri Didi Mahendra.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini juga memposting beberapa tanya jawab di Insta Storynya yang sering disampaikan netizen. Pertanyaan itu mulai dari kapan melakukan pernikahan, alasan untuk tidak mempublikasikan pernikahannya tersebut, sampai acara pernikahannya yang digelar dengan sederhana.

Akhirnya, sekarang Cita Citata mengaku bahwa sudah resmi menikah dengan Didi Mahardika dengan menunjukkan 2 buku nikah bersampul cokelat dan hijau di Instagram Storynya. Cita dan Didi Mahardika diketahui menikah pada tahun 2022, akan tetapi pada waktu itu keduanya belum berani menyampaikan secara terang-terangan.

Ketika Cita Citata sudah menjawab rasa penasaran netizen di Insta Storynya, ternyata pertanyaan yang ia terima tidak sampai di situ saja. Dirinya sudah menduga jika akan ada pertanyaan-pertanyaan lain yang disampaikan mengenai kehidupannya.

Baca Juga: Rihanna Sedang Mengandung Anak Keduanya Saat Dia Melakukan Pertunjukan Paruh Waktu Super Bowl-nya

Cita menuliskan dalam postingannya terkait dengan pertanyaan lain yang disampaikan netizen, seperti kapan dirinya memiliki seorang anak hingga kondisi fisiknya yang ikut juga dikomentari oleh netizen.

Selain Cita Citata, unggahan Didi Mahardika di akun Instagramnya juga menuai sorotan. Dalam unggahannya, Didi tampak mengenakan topeng karakter Kylo Ren di Star Wars dengan memegang 2 buku nikah dengan sampul berwarna hijau dan coklat.

Cita Citata juga mulai berani memperlihatkan momen bersama Didi Mahendra melalui unggahan Instagram. Ia juga mulai terbuka terkait hubungannya dengan cucu Presiden Soekarno ini. Postingan foto tersebut mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberi ucapan selamat.

Bagi Cita, menikah bukanlah seberapa cepat tentang suatu jadwal, akan tetapi lebih dalam bentuk ibadah satu sama lain. Berbesar hati dan mau menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan satu sama lain.

Baca Juga: Amanda Manopo Resmi Berhenti dari Sinetron Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x