Baru Saja Menjanda, Dewi Persik Ungkap Siap Nikah Lagi

- 10 Februari 2023, 17:11 WIB
Setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya, pedangdut ini tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan kembali pasangannya
Setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya, pedangdut ini tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan kembali pasangannya /


EDITORNEWS.ID - Dewi Perssik yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung, terlahir di Jember, Jawa Timur pada 16 Desember 1985 dari pasangan H. Mochammad Adil dan Hj. Sri Muna. Dewi Perssik merupakan seorang penyanyi dangdut dan populer melalui goyangannya yang mirip gerakan gerjaji yang maju-mundur.

Nama Perssik sendiri diberikan oleh manajernya, dengan harapan kariernya dapat bersinar seperti buah persik, Buah persik merupakan buah yang berasal dari China dan dianggap membawa keberuntungan.

Setelah resmi bercerai dengan Angga Wijaya, pedangdut ini tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan kembali pasangannya. Dirinya tampak tidak trauma dengan kegagalan pernikahan yang pernah dialami. Seperti yang telah diketahui, Dewi Perssik sudah tiga kali gagal dalam urusan rumah tangga dan berakhir dengan perceraian.

Dewi diketahui pernah menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan yang terakhir dengan Angga Wijaya. Ia mengaku sudah siap untuk menikah kembali. Hal tersebut akan dilakukan apabila dirinya merasa sudah mendapatkan jodoh yang tepat. Dewi Perssik juga mengaku apabila ada pria yang siap menikahinya, maka akan menerima dan menikah yang keempat kalinya.

Baca Juga: Pacar Baru Leonardo DiCaprio, Bukti Pesonanya yang Tidak Pernah Pudar!

Dewi Perssik berharap agar mendapatkan jodoh yang terbaik. Dirinya percaya jika Tuhan sayang terhadap hambanya yang bersabar. Dewi Perssik berbagi cerita mengenai seorang pria yang pada akhirnya memiliki keberanian untuk melamar dirinya. Pria tersebut diketahui bernama Rully dan sudah memberikan cincin sebagai tanda serius.

Rully diketahui bekerja sebagai pilot dan Dewi Perssik sudah mengenalnya sejak lama. Sebelum dilamar, ia sering berkomunikasi dengan Rully semenjak Rully datang ke rumah dan bertemu dengan Ibu Hj. Sri Muna. Selain itu, Dewi juga mengaku jika dirinya merupakan salah satu tipe pasangan yang setia dan tidak akan berpaling apabila sudah mencintai seorang laki-laki.

Selain berprofesi sebagai penyayi dangdut, Dewi Perssik juga membintangi beberapa sinetron, seperti Mimpi Manis yang cukup dikenal masyarakat. Selain itu, Dewi juga sempat bermain dalam film Tali Pocong Perawan yang merupakan film pertamanya. Dalam dunia akting, Dewi Perssik ingin memanfaatkan dirinya sebagai pemain horror.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x