Gita Savitri Trending Pasca Mengemukakan Pendapatnya Tentang Childfree

- 9 Februari 2023, 07:31 WIB
Gita Savitri
Gita Savitri /


EDITORNEWS.ID – Seorang Youtuber, Gita Savitri yang tinggal di Jerman ini menjadi sorotan publik pasca mengemukakan pendapatnya mengenai childfree. Dirinya memang berkomitmen untuk tidak memiliki anak setelah menikah dengan Paul Partohap.

Gita Savitri yang akrab disebut Gitasav memang sering membicarakan tentang keputusannya untuk tidak memiliki anak (childfree) di beberapa kontennya. Hal ini pun menuai beragam komentar dari seluruh masyarakat. Mulai dari kalangan Youtuber lain atau bahkan netizen yang seringkali mengomentari kontennya.

Baru-baru ini Gitasav membagikan video reels di akun Instagram pribadinya. Dirinya menulis caption di videonya dengan tulisan ‘POV: You are in your 30s and don’t have any kids’.

Postingan ini sontak menjadi viral dan menuai berbagai komentar. Salah satu netizen mengomentari postingan ini.

Baca Juga: Tak Perlu Lagi Berpura-pura Kaya, Ressa Herlambang Ungkap Kronologi Kebangkrutan Keluarga

“Aku yang umur 24 kalah sama ka git padahal udah 30, awet muda banget si,” tulis akun Instagram @itsmeiliyaml18.

Lalu komentar tersebut mendapatkan balasan dari Gitasav. Dirinya mengatakan bahwa tidak memiliki anak adalah anti penuaan yang alami sebab bisa tidur selama 8 jam setiap harinya, dan tidak mengalami stres karena mendengar teriakan anak.

“@itsmeiliyam18 Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours everyday, no stress hearing kids screaming. And when you finally wrinkles, you have the money to pay for botox,” tulisnya.

Dirinya berpendapat bahwa tidak memiliki anak adalah keputusan yang tepat. Gitasav merasa dengan memiliki anak akan membuat dirinya tidak memiliki cukup waktu untuk dirinya sendiri. Terlebih biaya untuk anak sendiri cukup mahal sehingga dia khawatir tidak akan bisa menikmati hasil kerja kerasnya.

Baca Juga: Dikejar-kejar Polisi, Ressa Herlambang Tak Percaya Kehilangan Rp 12 M Dan Bangkrut Dalam Semalam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x