Baladewa Bernostalgia, Berikut Ini Keseruan Konser Dewa 19 Yang Ke-30 Tahun di JIS

- 7 Februari 2023, 16:31 WIB
Konser Dewa 19 ini merupakan konser tiga dekade selama perjalanan 30 tahun. Konser ini bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19"
Konser Dewa 19 ini merupakan konser tiga dekade selama perjalanan 30 tahun. Konser ini bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" /

  EDITORNEWS.ID - Band Dewa 19 baru saja mengadakan konser 30 tahun di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 4 Februari 2023. Konser Dewa 19 ini merupakan konser tiga dekade selama perjalanan 30 tahun. Konser ini bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" dan berhasil menghibur Baladewa. Berikut keseruan-keseruan konser tersebut!

1. Dibuka dengan Penampilan Mulan Jameela

Pada konser ini, Mulan Jameela selaku istri Ahmad Dhani tampil pertama kali pada pukul 17.00 WIB. Mulan menyanyikan delapan lagu mulai dari lagu-lagu Dewa 19 hingga lagi hitsnya "Wonder Woman" dan "Makhluk Tuhan Paling Seksi".

2. Penampilan The Lucky Laki

Setelah penampilan Mulan, giliran ketiga anak laki-laki dari pernikahannya dengan mantan istri yang tak lain Maia Estianty. The Lucky Laki yang beranggotakan Al, El, Dul itu menampilkan penampilan spesial dengan musisi RCM lainnya.

3. Penampilan Dewa 19

Usai dibuka dengan penampilan Mulan dan The Lucky Laki, Dewa 19 pun mulai tampil. Band asal Surabaya ini menyanyikan banyak lagu. Mulai dari lagi hits lama atau sampai terbarunya. Dalam konser tersebut, Dewa 19 menghadirkan empat vokalis dan lima drummer yang pernah terlibat di band Dewa 19. Banyak penonton yang akhirnya bernostalgia saat melihat penampilan Dewa 19. Terlebih penampilan vokalis Once Mekel dan drummer Tyo Nugros.

Baca Juga: Berhasil Gelar Konser di Jakarta, Jeff Satur Tuai Pujian dari Fans

4. Ada Andre Taulany

Selain penampilan band Dewa 19, ternyata ada bintang tamu yang tak disangka diundang. Dia adalah Andre Taulany, Ahmad Dhani memanggil Andre dari belakang. Seketika suasana yang mulanya serius menjadi kocak. Kemudian Andre menyanyikan lagu "Mungkinkah" dari Stinky yang diaransemen kembali oleh Dewa 19.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x