Mahalini Raharja, Kumpulan Lagunya yang Selalu Menyentuh Hati Pendengarnya

- 6 Februari 2023, 09:00 WIB
Musisi muda dan cantik Mahalini Raharja
Musisi muda dan cantik Mahalini Raharja /

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dan Penulis lagu yang dikenal Mahalini Raharja berkebangsaan Indonesia asal Bali, bernama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja.

Mahalini merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang berhasil masuk lima besar musim kesepuluh tahun 2019-2020 yang disiarkan di RCTI.

Setelah kompetisi berakhir Mahalini bergabung dengan Hits Records. Pada tanggal 07 Agustus 2020 ia bersama Nuca merilis single pertama Aku yang Salah yang diciptakan oleh Pika Iskandar.

Selanjutnya Mahalini merilis single keduanya yang berjudul Melawan Restu yang terinspirasi dari kisah cinta lalunya, dalam penciptaan lagunya Mahalini terjun sebagai penulis lirik bekerja sama dengan komposer Martinus Tintin dan Keke Ananta.

Baca Juga: Inilah 2 Ramalan Peristiwa Besar yang Akan Menimpa Indonesia Menjelang Tahun 2024

Dengan lagu ini ia berhasil meraih penghargaan pertamanya sebagai New Artist of the Year dari Indonesian Music Awards 2021. 

Kembali bertindak sebagai penulis lirik ia merilis single ketiganya yang berjudul Sisa Rasa, lagu ini ia persembahkan untuk mengenang ibunya yang telah meninggal. Pada tanggal 23 Januari 2023, Mahalini merilis album studio perdananya berjudul Fabula di bawah label rekaman Hits Records, album ini terdiri dari Melawan Restu, Sisa Rasa, Kisah Sempurna dan Bohongi Hati.

Karya single terbaru Mahalini yang berjudul Bohongi hati berhasil bertengger di urutan 7 trending musik di youtube.

Lagu Bohongi hati ditulis sendiri oleh Musisi muda dan cantik Mahalini dan dibantu oleh Tintin yang memiliki makna dari dalam setiap kata dan kalimat dalam liriknya.

Baca Juga: Wajah Titi DJ Disorot Netizen Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x