Tips Awet Muda Ala Wulan Guritno, Hindari Gula!

- 2 Februari 2023, 19:59 WIB
 Wulan Guritno
Wulan Guritno /

EDITORNEWS.ID – Wulan Guritno merupakan artis senior yang kerap mendapatkan perhatian publik. Pasalnya, di usianya yang sudah kepala empat, Wulan Guritno tetap terlihat seperti remaja. Layaknya seorang remaja, dia aktif berkegiatan di sela-sela kesibukannya.

Baik shooting, mengadakan kumpul dengan artis lainnya atau bahkan travelling.
Seorang mantan istri dari Adilla Damitri ini mengaku bahwa rahasia awet mudanya adalah dengan tetap menjalankan olahraga dan menjaga pola makan. A

Artis cantik ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap hari meskipun di tengah kesibukannya. Dalam salah satu wawancaranya di stasiun televisi, dia mengatakan bahwa olahraga membuat badannya lebih sehat.

Bahkan, Wulan Guritno merasa tidak enak badan jika meninggalkan olahraga.
Ibu dari tiga anak ini juga mengungkapkan bahwa rahasia awet mudanya yaitu selalu mengonsumsi makanan sehat. Mulai dari buah-buahan dan sayur-sayuran.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Bulan Februari 2023, Jangan Terlewat!

Dia mengatakan dengan menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan sehat mampu menjaga metabolisme tubuh dan tentunya menjaga kulit dari keriput sehingga tetap terlihat kencang.
Selain itu, dia juga mengaku dirinya sudah menghindari gula.

Wulan mengatakan rahasia dari badan yang ideal adalah dengan tidak mengonsumi gula atau membatasi mengonsumsi gula. Gula inilah yang biasanya menjadi penyebab dari kegemukan.

Dirinya mengaku setelah bertahun-tahun tidak mengonsumsi gula, dia merasa ada perubahan yang sangat signifikan terhadap kulit, badan, dan mood-nya. Terlebih gula juga menjadi salah satu penyebab dari penyakit kanker.

“Setelah bertahun-tahun nggak makan gula, aku merasa ada perubahan ke kulit, badan, dan mood-ku. Dan banyak penyakit yang disebabkan oleh gula, salah satunya cancer, jadi taku buat konsumsi gula,” ungkapnya di salah satu acara televisi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Bulan Februari 2023, Jangan Terlewat!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x