Isu Beda Agama Mencuat, Ekspresi Orang Tua Deva Mahenra Dipertanyakan

- 2 Februari 2023, 22:42 WIB
Profil Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong yang Ternyata Mantan Finalis Indonesian Idol
Profil Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong yang Ternyata Mantan Finalis Indonesian Idol /Instagram/@mikhatambayong

EDITORNEWS.ID - Kebahagiaan yang tengah merekah di dalam kehidupan pasangan pengantin baru Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kian terpancar.

Menilik kehidupan romansa kedua pasangan ini yang berawal dari sahabat kemudian jadi pacar membuat rasa penasaran warganet tak kunjung reda.

Baru-baru ini dalam unggahan instagram, Mikha memajang kebersamaan bersama keluarga dan saudaranya. Ia menambahkan caption manis yang menerangkan betapa bersyukur dirinya atas kehadiran orang-orang terdekat di momen sakral nan terbesar dalam hidup Mikha dan Deva.

"Untuk para orang tua kita, para saudara, pengiring pengantin pria dan wanita, terima kasih karena telah memberikan waktu di tengah jadwal pribadi untuk memilih bersama kita pada hari terbesar kita dan untuk selalu hadir pada tiap momen.

Baca Juga: Menstruasi Tidak Normal, Melaney Ricardo Putuskan Operasi Angkat Rahim

Kita mencintai kalian melebihi apa yang bisa disampaikan lewat kata-kata," tutur Mikha Tambayong pada keterangan fotonya, Selasa (31/01/2023).

Namun, bukan keindahan momen tersebut yang menjadi perhatian, ataupun ucapan selamat yang ditulis oleh rekan sesama selebritis. Rupanya warganet masih mempertanyakan tentang dugaan beda keyakinan antara keduanya.

Deva Mahenra diketahui adalah seorang muslim. Terbukti dari foto sang ibu yang mengenakan hijab di hari bahagianya dan Mikha. Sementara, Mikha menganut keyakinan berbeda, yaitu Katolik. Terlihat ketika Mikha merayakan natal dalam beberapa unggahan story Instagram-nya.

Berawal dari sinilah netizen mulai memberikan berbagai macam bentuk komentar terhadap hubungan keduanya. Tak luput jua pada hari mereka mengikrarkan janji suci. Netizen berbondong-bondong menuliskan asumsinya.

Baca Juga: Sah Nikahi Sang Sahabat Deva Mahenra, Mikha Tambayong Lantas Ubah Nama

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x