Iko Uwais Alami Luka Bakar Saat Syuting

- 31 Januari 2023, 14:23 WIB
Film Triple Threat dibintangi Iko Uwais malam ini di Trans TV
Film Triple Threat dibintangi Iko Uwais malam ini di Trans TV /Moviemania.io/

EDITORNEWS.ID – Aktor Iko Uwais baru saja mengalami kecelakaan pada saat syuting. Bagian wajah dan tangan sang aktor mengalami luka bakar.

Kejadian itu membuat pria 39 tahun ini sempat mendapat penolakan dari anak-anaknya untuk kembali menjalani karier di dunia akting. Pasalnya sang anak shock berat mengetahui apa yang terjadi pada ayahnya.

"Reaksi dia (istri) sebetulnya orang yang bukan enggak peduli, tapi emosinya udah enggak terkontrol. Dan nangis aja sampai saya nggak kuat. Anak-anak ngelihat benar-benar boom pas lagi adegan," ujar Iko Uwais saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/1).

Anak-anak lanjut Iko adalah yang paling menentang. Bahkan mereka memohon agar Iko tidak syuting lagi.

"Setiap adegan, pak jangan ya. Anak yang satu yang kedua pak plis jangan lakukan itu lagi ya. Soalnya dia trauma melihat kejadian pada saat sesungguhnya, pas kejadian papa kebakaran," katanya menambahkan.

Baca Juga: Bunda Corla Unggah Foto Jadul, Netizen: Cantiknya Sejak Dulu

Iko kemudian menceritakan peristiwa yang membuat kondisi muka dan tangannya mengalami luka cukup serius. Namun ia tak menyesal dan tetap profesional menyelesaikan pengambilan gambar."Tangan kanan grade dua, muka grade satu, tangan kiri grade tiga, maksudku level luka dalam. Pada saat kejadian itu, boom adegan terusin adegan saya selesaikan. Saya coba profesional padahal rasanya seperti nauzubillah. Pas selesaikan semua biar gak ada retake," katanya.

"Saya sempat lihat playback aman, oke saya jalan ke RS sendiri. Naik ambulans pak ayok jalan. Untungnya lokasi ke RS cuma 500 meter jadi dekat di daerah Bogor," katanya.

Kendati mendapatkan musibah, aktor yang mengawali karier di dunia akting sejak 2009 lalu itu mengaku tak trauma sedikitpun. Baginya, peristiwa dialaminya lumrah terjadi di dunia akting.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x