Nikita Mirzani Desak Bunda Corla Segera Kembalikan Uangnya

- 24 Januari 2023, 10:29 WIB
Akun IG Nikita Mirzani  sempat hilang, setelah kembali ia kembali memberikan ancaman kepada Bund Corla tentang hal ini
Akun IG Nikita Mirzani sempat hilang, setelah kembali ia kembali memberikan ancaman kepada Bund Corla tentang hal ini /Instagram/@corla_2/@nikitamirzanimawardi_172

EDITORNEWS.ID – Nikita Mirzani bersikeras meminta Bunda Corla mengembalikan uangnya. Kala itu Nikita pernah memberikan saweran Rp100 juta kepada Bunda Corla.

Artis kontroversial itu mengaku, uang tersebut akan disalurkan untuk kegiatan sosial. Ia ingin berdonasi ke yayasan yang menampung waria serta pecandu narkoba

"Saya akan mendonasikan uangnya untuk membantu para pecandu narkoba, serta yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip.

Uang Rp100 juta itu pun akan ia pecah menjadi dua. Nikita menyebut niatnya itu lantaran yayasan yang akan ia sumbang sudah tidak terurus.

Baca Juga: Kocak, Jungkook BTS Ganggu Sesi Foto Hyungnya, Jin BTS Pasrah: 'Demi Followers Instagram Gua Naik'

"Rp50 juta untuk membantu yayasan yang menampung pecandu narkoba. Saya akan menyumbangkan Rp50 juta untuk yayasan yang menampung wanita jadi-jadian. Ada tuh yayasan wanita jadi-jadian nggak terurus, nggak terawat, membutuhkan banyak biaya, dan donatur," katanya.

Ibu tiga anak itu memberikan peringatan kepada Bunda Corla untuk mengembalikan uang tersebut dalam waktu 2X24 jam. Apabila tidak dilaksanakan, dia tak segan melaporkan perempuan 47 tahun itu ke polisi.

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tulis Nikita Mirzani.

Bunda Corla sendiri sebelumnya sudah gembar-gembor akan mengembalikan uang Nikita Mirzani tersebut ketika siaran langsung di Instagram dengan kalimat yang menohok.

Baca Juga: Ikut Paris Fashion Week Tahun Lalu, Seorang Bodyguard Beberkan Sifat Asli V BTS, Ternyata...

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x